Bukan ngobrol biasa, disini kita ciptakan habbit baru mengenai kesehatan..

24 Jul 2013

TIPS SEHAT untuk gaya hidup sehat, ala ngobrol sehat, berikut infonya :

1. Biarkan bit masuk dalam tubuh Anda 
TIPS SEHAT
jus buah bit
Kedengarannya aneh, tapi bit bisa menjadi senjata rahasia terhadap tekanan darah tinggi. Kondisi ini merupakan penyebab utama penyakit jantung dan stroke, tetapi banyak orang tidak menyadari mereka memilikinya karena tidak memiliki gejala. Sekarang, peneliti dari Barts dan London School of Medicine mengatakan minum 500 ml jus bit secara dramatis dapat mengurangi tekanan darah setelah hanya satu jam. Jadi minumlah hal-hal merah muda.


2. Berpikir di luar kotak
TIPS SEHAT
Kami malas Brits akan menghabiskan 17 tahun hidup kita di sofa, dengan tujuh tahun yang dikhususkan untuk menonton TV. Lain kali Anda mendengar diri Anda berkata, "Saya tidak punya waktu untuk pergi ke gym" atau Anda memilih untuk makanan siap karena Anda terlalu sibuk untuk memasak makanan segar, berpikir tentang mematikan kotak dan melakukan sesuatu yang sehat sebagai gantinya.

3. tidak mengambil biskuit
TIPS SEHAT
 Ini mungkin ide yang baik untuk mengarahkan jelas dari kaleng biskuit sebelum Anda pergi berbelanja. Sebuah tim dari University of Singapore baru ini menemukan bahwa bau chocolate chip cookie bisa membuat perempuan berbelanja secara royal pada pakaian yang tidak perlu ketika mereka menghantam toko-toko. Bau mengaktifkan bagian dari otak Anda yang ingin kepuasan instan, walaupun itu tidak ada alasan untuk maxing kartu kredit Anda.

4. Merangkul pasangan kesehatan yang baik
TIPS SEHAT
Memberikan pasangan Anda pelukan tidak hanya menghangatkan hati, dapat melindunginya juga. Sebuah studi oleh University of North Carolina pada tahun 2005 menemukan bahwa memeluk Anda setengah lainnya selama 20 detik bisa menurunkan tekanan darah dan mengurangi kadar hormon stres kortisol. Tingginya kadar kortisol telah dikaitkan dengan penyakit jantung dan kondisi lain seperti diabetes.

5. Menuangkan garam pada luka
tips sehat
Kami makan di sekitar 9.5g garam sehari, tapi Pemerintah ingin kita untuk memotong ini tidak lebih dari 6g, tingginya tingkat garam dapat mendorong tekanan darah, meningkatkan risiko kondisi kardiovaskular. Banyak label makanan hanya daftar garam natrium Namun, tetapi Anda dapat melakukan penjumlahan sederhana untuk bekerja di luar kandungan garam riil mereka, cukup kalikan dengan 2,5. Jadi 0.8g natrium menjadi 2g garam.

6. Sunny side up
tips sehat
Dapatkan luar di bawah sinar matahari untuk meningkatkan alami. Sinar matahari pada kulit membantu tubuh Anda memproduksi vitamin D, yang telah terbukti untuk melawan penyakit jantung, depresi, osteoporosis dan bahkan beberapa jenis kanker. Tidak ada banyak matahari sekitar pada saat ini tahun, sehingga membuat sebagian besar dari itu saat ia muncul!

7. Salah satunya adalah angka ajaib
tips sehat
Salah satu penelitian terbesar dalam diet dan kanker - studi EPIC seluruh Eropa - menemukan bahwa makan hanya satu porsi ekstra buah dan sayuran sehari bisa mengurangi risiko kematian dini dari sebab apapun sebesar 20 persen.

8. Menahan tahun
tips sehat
Tambahkan 14 tahun hidup Anda dengan mengikuti empat prinsip yang sangat mudah, tidak merokok, berolahraga secara teratur, minum masuk akal dan makan lima porsi buah dan sayuran sehari. Langkah-langkah sederhana dapat memiliki dampak besar pada harapan hidup Anda, kata para ilmuwan dari Universitas Cambridge. Jika Anda hanya mengelola satu hal, berhenti merokok karena studi menemukan ini memiliki dampak terbesar pada kesehatan Anda.

9. Sebuah langkah ke arah yang benar


tips sehat
Sebelumnya, para ahli pikir mengambil 10.000 langkah sehari sudah cukup untuk mengendalikan berat badan Anda, tetapi sebuah penelitian di seluruh dunia baru saja menetapkan bahwa wanita sampai usia 40 dan laki-laki hingga 50 membutuhkan 12.000 langkah sehari untuk membantu pergeseran yang goncang tengah. Investasi di pedometer untuk memastikan Anda memukul target Anda.

10. Tertawa adalah obat terbaik
tips sehat
Menjadi orang-gelas setengah penuh! Studi telah menemukan bahwa orang-orang dengan sikap positif kurang dari kondisi seperti penyakit jantung menderita. Temukan sesuatu untuk menertawakan setiap hari untuk memberikan hormon merasa-baik Anda dorongan.

ngobrol sehat tentang TIPS SEHAT
Posted by Unknown on 18.07

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search