Bukan ngobrol biasa, disini kita ciptakan habbit baru mengenai kesehatan..

24 Jul 2013

Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat

Happy Monday! Berharap minggu ini adalah awal yang baik baik.

Saya senang untuk entri blog ini! Untuk posting terakhir saya untuk minggu perempuan, saya ingin berbagi dengan Anda Roundup tips favorit saya untuk kesehatan perempuan. Saya telah membagi mereka menjadi tiga kelompok (gizi, seksual, dan pikiran / tubuh / jiwa). Saya harap Anda menemukan mereka semua yang berguna, dan beberapa (mungkin) sangat mengejutkan!

Lima Tips untuk Kesehatan Diet

1) Alkalize.
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehatIngat sekolah Kimia tinggi, ketika Anda belajar tentang skala PH? Tubuh kita juga ada dalam keseimbangan antara keasaman dan kebasaan. Keasaman yang tinggi dalam tubuh telah dikaitkan dengan hilangnya fatiguebione, dan sejumlah gejala lain yang kita semua lebih suka menghindari.

Apa aktifitas tubuh kita? Alkohol, obat-obatan, nikotin, dan kafein adalah penyebab besar. Kami juga membuat asam laktat ketika kita mencerna daging, susu, dan makanan yang sangat tinggi protein. Makanan ini, juga dikenal sebagai makanan tinggi PRAL, mengasamkan darah kita. Tubuh manusia tidak ingin berada dalam keadaan asam, dan bekerja lembur untuk kompensasi. Paru-paru, ginjal, dan organ lainnya mencoba untuk "menetralkan" keasaman dengan proses yang disebut buffer, ini berarti menghubungkan asam ke "dasar" mineral. Ini termasuk natrium, kalium, dan kalsium. Sekarang ada penelitian besar untuk membuktikan bahwa makanan tinggi PRAL (yang biasanya juga makanan tinggi protein) berkontribusi langsung terhadap hilangnya kalsium dan over-perpajakan ginjal. Kenapa? Karena tubuh kita sedang mencoba untuk menetralkan asam darah dengan pencucian kalsium dari tulang dan ke dalam aliran darah.

 Kabar baiknya adalah bahwa saladThe makanan yang bersifat alkali segera membantu menstabilkan dan alkalize tubuh kita. Apa makanan yang bersifat alkali? Yah, mereka termasuk sayuran, kecambah, buah rendah gula, kacang-kacangan, dan biji-bijian tertentu (dieja, quinoa, dan millet khususnya). Dengan kata lain, makanan yang merupakan landasan dari pola makan nabati! Yang semua alasan Anda harus makan banyak sayuran sebanyak mungkin. Menggali!

2) Makan untuk Tulang Anda
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Bukan rahasia besar bahwa perempuan rentan terhadap hilangnya kepadatan tulang seiring dengan bertambahnya usia. Untuk mencegah hal ini, penting untuk makan sebagai basa diet mungkin: lagi, makan terlalu banyak protein hewani, yang bersifat asam, memaksa tubuh kita untuk menguras cadangan kalsium sebagai penyangga. Pernah bertanya-tanya mengapa negara-negara dengan tingkat osteoperosis tertinggi, kita termasuk, biasanya negara-negara dengan konsumsi susu tertinggi? Ini adalah mengapa.

Selain itu, penting untuk makan makanan yang kaya kalsium. Bertanya-tanya tentang sumber-sumber nabati terbaik? Biji wijen, bayam, collard hijau, lobak, sirup gula molasses, kangkung, dan tahu semua bintang. Kebanyakan susu non-susu dan produk kedelai yang diperkaya dengan kalsium, seperti banyak sereal vegan komersial.

Jika Anda memiliki alasan untuk percaya bahwa Anda tidak mendapatkan kalsium yang cukup dari diet Anda, pergi ke depan dan mencari suplemen vegan baik dengan Vitamin D3. Sekarang, aku penggemar berat Kalsium Baku Vitamin Kode.

3) Pompa zat Besi
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Kami wanita, saya minta maaf untuk mengatakan, juga agak rentan terhadap anemia. Ini sangat umum bagi perempuan muda untuk menjadi anemia-gejala termasuk kepekaan terhadap dingin, kuku rapuh, kelelahan, rambut rontok, sakit kepala, dan depresi. Untuk mencegah hal ini, itu penting bagi kita untuk makan cukup zat besi.

Untungnya, diet nabati penuh makanan kaya zat besi! Molase tali hitam merupakan sumber yang hebat: satu sendok makan setiap hari (coba aduk menjadi gandum mentah atau dimasak) membawa Anda setengah jalan untuk persyaratan USDA Anda. Sumber-sumber lain termasuk sayuran hijau - chard, kangkung, bayam - serta edamame, kacang, bayam, tahu, biji wijen, biji labu, dan kacang navy. Memasak dengan panci besi cor menanamkan beberapa besi, juga.

4) Berhenti Khawatir Lemak
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Perempuan-terutama perempuan dengan sejarah kronis diet-cenderung cukup lemak fobia. Jangan, ladies! Saya telah menulis tak terhingga tentang manfaat lemak sehat, tapi hanya untuk mengingatkan Anda: lemak sehat membantu saraf kita, mata, dan sistem kekebalan tubuh. Otak kita terdiri dari 60% lemak, dan hati kita diatur oleh mereka. Mereka dikenal untuk membantu mencegah kolesterol, dan mereka sangat penting bagi kesuburan dan perkembangan otak janin.

Intinya? Makanlah! Jadilah sadar makan jumlah yang cukup Omega-3 asam lemak, yang dapat ditemukan dalam biji chia, walnut, rami, dan biji labu, dan lemak tak jenuh tunggal, yang ditemukan dalam almond, kelapa, zaitun, kenari, biji bunga matahari, dan alpukat.

5) Selokan detoxes Fad

Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Saya tidak dapat memberitahu Anda seberapa sering saya ditanya tentang "melakukan detoks." Apakah saya harus melakukan membersihkan sebuah? Aku harus melakukan puasa? Haruskah aku minum lemon dan jus lemon selama enam belas hari? Haruskah saya makan apa-apa selain smoothie hijau selama seminggu?

katakan NO! Tidak ada alasan untuk sehat, rata-rata wanita untuk secara drastis mengurangi konsumsi kalori dengan "membersihkan". Bahkan, ada kesempatan baik bahwa apa pun membersihkan Anda tertarik-jus, limun, semua sayuran mentah, smoothie saja, dan daftar goes on-akan hanya membuat Anda merasa kehilangan, melucuti Anda berat air, dan menurunkan metabolisme Anda . Bahkan melakukan diet radikal rendah kalori cenderung menurunkan metabolisme Anda secara drastis, sehingga ketika Anda kembali ke kebiasaan normatif (seperti yang Anda akhirnya akan harus, karena kau manusia), Anda akan cenderung untuk mendapatkan berat badan dengan cepat, dan dalam bentuk lemak.

Jika Anda perlu untuk menurunkan beberapa kilogram, atau Anda tidak merasa yang terbaik dan ingin tune up, hanya berkomitmen untuk beberapa perubahan kecil (sedikit makanan olahan, tidak ada soda diet, tidak ada makanan penutup manis) yang akan membantu meningkatkan energi dan biarkan Anda melepaskan berat bulu. Itulah beberapa, tidak semua: mendapatkan sehat bukan berarti berusaha untuk menjadi sempurna. Ini berarti melakukan apa yang optimal sesering wajar. Jangan mengarahkan diri untuk yo-yo diet yang secara permanen dapat merusak fungsi metabolisme dan pencernaan: malahan memilih kecil, perubahan berkelanjutan yang akan meningkatkan kesehatan yang baik.

Lima Tips untuk Kesehatan Seksual

1) Jadilah Proaktif Tentang Pengendalian Kelahiran

Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Memutuskan apakah atau tidak untuk pergi minum pil sangat pribadi, dan harus didasarkan pada gaya hidup, pada dialog Anda dengan pasangan seksual Anda, dan pada tingkat kenyamanan Anda sendiri. Pil merupakan sumber utama keamanan dan kebebasan bagi banyak perempuan, tetapi banyak orang lain mengalami efek samping negatif. Oleh karena itu, proaktif: ada cara proaktif untuk mencegah kehamilan tanpa BCP (seperti IUD tembaga), dan kami memiliki kekuatan untuk menjelajahi mereka.

2) Jika Anda Apakah di pil KB
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat

Ingat: pil KB TIDAK mencegah PMS. Banyak pembaca saya dibesarkan di era kesadaran AIDS. Itu hebat, tapi statistik menunjukkan bahwa penggunaan kondom dan tindakan pencegahan terhadap PMS yang ditinggalkan di kalangan heteroseksual putih. Tingkat HIV telah menurun sedikit, tapi tidak hampir cukup untuk membenarkan perilaku ceroboh. (Ada drop, menyimpan pemberantasan semua PMS, akan membenarkan kecerobohan.)

Wanita, jika Anda minum pil, ingat bahwa itu ada hambatan terhadap PMS. Tarif Herpes yang sedang berkembang (beberapa statistik menunjukkan bahwa satu dari setiap dua heteroseksual tunggal di New York City memiliki virus herpes), dan chlymidia dan HPV yang biasa seperti sebelumnya. Jika Anda merasa tergoda untuk melewatkan karet, atau jika pasangan Anda mengasumsikan bahwa Anda berada di pil adalah lampu hijau untuk naik tanpa pelana, berhenti mati di trek Anda, dan meraih laci samping tempat tidur.

3) Ingat Pap Anda
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Pastikan untuk mendapatkan pap smear secara teratur. Sebelumnya saya pikir itu perlu setiap tahun, tetapi beberapa pembaca telah menyebutkan bahwa orang-orang baru yang baik selama 2-3 tahun pada suatu waktu (meminta Anda ob-gyn). Ujian ini memindai untuk setiap kelainan reproduksi, penyakit menular seksual, dan perubahan sel serviks yang terkait dengan HPV.

4) Dapatkan Vaksin HPV
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Orang-orang di komunitas baku dan vegan memiliki perasaan campur aduk tentang vaksin. Aku jatuh di sisi pro pagar, meskipun saya pikir itu adalah hak setiap orang tua untuk memilih vaksin yang diberikan kepada anak-anak mereka, dan pada usia berapa.

Wanita dewasa, secara alami, juga dapat membuat pikiran mereka sendiri tentang vaksin HPV. Tapi tampaknya sangat bodoh untuk melupakan vaksinasi terhadap bentuk kanker (kanker serviks) yang pada dasarnya dapat dicegah-terutama karena begitu sedikit yang bentuk. Dan kami akan melindungi pasangan seksual masa depan kita untuk sementara.

5) Mengenal Tubuh Anda
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Apakah saya terdengar seperti aku berasal dari halaman Tubuh Kita, Diri Sendiri? Mungkin saya lakukan, tetapi meskipun demikian, pesan ini diulang: kehidupan seks sadar adalah kehidupan seks memuaskan. Bahkan di hari ini dan usia, wanita muda takut untuk mengeksplorasi tubuh mereka sendiri, dan untuk berbagi apa yang mereka pelajari dengan mitra. Jangan! Kenali bod Anda: apakah itu berarti lama pemeriksaan diri dengan cermin di rumah, pergi untuk itu. Jika itu berarti semakin nyaman dengan beberapa literatur erotis atau visual, go for it. Jika itu berarti mengambil panduan seks, seperti The Panduan untuk Mendapatkan it On (klasik), melakukannya. Lakukan apapun yang menempatkan Anda berhubungan dengan apa yang Anda sukai, dan apa yang tidak, apa yang terasa baik, dan apa yang tidak. Dan ketika Anda mengetahuinya, berbicara! Pasangan Anda akan menghargai pendekatan berpengetahuan dan proaktif, dan Anda akan berterima kasih untuk itu ketika ia (atau dia) meresponnya.



Lima Tips untuk Pikiran, Tubuh, dan Jiwa

1) Pindahkan

Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Bukan apa-apa yang belum pernah Anda dengar sebelumnya, tapi lembut latihan-aku berbicara 35 menit setidaknya tiga kali seminggu-adalah teman Anda. Tidak, ini tidak harus berarti maraton pelatihan atau sesi penyiksaan di gym. Hal ini dapat berarti jalan cepat, yoga, zumba, pilates, rebound, atau hanya menari di sekitar apartemen Anda dengan Gaga single terbarunya. Latihan akan meningkatkan mood Anda, memperkuat jantung, memperkuat tulang, dan menjaga tingkat energi yang tinggi. Apa yang tidak suka?

2) Tapi Bukan Karena Anda Suka Makan
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat

Salah satu kebiasaan yang paling mengganggu saya lihat antara klien adalah penggunaan latihan sebagai sarana merasa "aman" tentang makanan-untuk membakar kalori, merasa kurang "malas", atau memastikan mereka tidak akan menambah berat badan dari makan.

Dua minggu yang lalu, saya menulis tentang merangkul selera kita. Ini berarti merangkul fakta bahwa kita kelaparan hanya karena kita harus: kelaparan adalah bagian dari hidup. Latihan adalah hal yang indah, tetapi harus terpisah dari kelaparan, dan makan tidak opsional.

Jadi bergerak, wanita. Tapi jangan bergerak karena Anda makan. Pindah karena itu membuat Anda merasa energik, senang, atau kuat-bukan karena Anda memiliki sepotong kue. Semakin banyak yang Anda lakukan untuk memisahkan kebugaran dari makanan, semakin Anda akan dapat menghargai mereka berdua.

3) Ingat Self Care
Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Kami wanita seringkali pengasuh: kita peduli untuk anak-anak, orang tua, untuk satu sama lain. Tetapi dengan demikian, kami juga lupa untuk mengambil waktu untuk merawat diri kita sendiri. Tidak peduli seberapa klise kedengarannya, itu benar bahwa kita tidak dapat mencintai atau nilai untuk orang lain sampai kita mencintai dan menghargai diri sendiri.

Mengukir waktu untuk jalan-jalan soliter, perawatan kecantikan kecil, membaca, musik, penangkapan dengan teman-teman, dan bentuk lain dari kegiatan berfokus pada diri sendiri. Jadilah lembut dan memanjakan: apakah ini berarti membatalkan komitmen sesekali, atau mengatakan tidak kepada seseorang, atau mengambil istirahat dari pekerjaan, lakukan. Melestarikan Anda sendiri kewarasan-kebiasaan seperti yang membantu Anda untuk melakukan-berarti lebih banyak energi dan fokus ketika Anda muncul kembali untuk merawat orang yang Anda cintai.

4) Jangan Merasa Bertanggung jawab untuk Orang Lain Nyaman

Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat
Saya telah berbicara sebelumnya tentang kecenderungan wanita untuk makan sedemikian rupa yang menyenangkan orang lain. Seringkali, hal ini karena kita merasakan bahwa kebiasaan makanan yang baik kita membuat orang lain merasa tidak aman atau malu, dan kami kompensasi dengan sabotase diri. Apakah ada sesuatu yang lebih dari ini mundur-memperlakukan tubuh kita kurang untuk membuat teman-teman atau anggota keluarga merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri? Saya rasa tidak.

Kebiasaan Familythe melampaui makanan: begitu sering, kita menggigit lidah kita, melembutkan pendapat kita, atau menghindar dari konflik karena kita tahu bahwa itu akan membuat orang lain lebih nyaman. Coba tebak, anak-anak? Orang lain bertanggung jawab untuk kebahagiaan sendiri, keamanan mereka, dan kenyamanan. Jadilah baik dan murah hati kepada orang lain, tentu saja, tapi jangan disalahkan atas ketidakbahagiaan orang lain kecuali jika Anda menyebabkannya melalui kebencian atau perilaku buruk. Anda punya kebahagiaan Anda sendiri untuk khawatir tentang: menenangkan ketidakbahagiaan pribadi dan sering memaksakan diri orang lain bukanlah pekerjaan Anda.

5) Rangkullah Kemerdekaan

Tips Kesehatan Wanita ala ngobrol sehat

Salah satu kecenderungan lebih merisaukan saya melihat pada wanita muda saat ini adalah perasaan tidak nyaman dengan kesendirian-baik fisik (dalam bahwa mereka takut memiliki waktu sendirian di tangan mereka) dan eksistensial (dalam bahwa mereka takut kekurangan teman pria). Ini normal, tentu saja, untuk mengalami kesepian sekarang dan kemudian, atau ingin mencari kemitraan dalam hidup. Tapi takut perusahaan sendiri, saya pikir, rasa malu. Hidup tinggal di perusahaan orang yang dicintai, tapi ada juga kebenaran diktum bahwa kita hidup dan mati sendiri. Setidaknya, kapasitas untuk mendukung diri sendiri secara finansial, untuk membuat jalan seseorang melalui dunia independen, dan untuk menghibur diri di saat-saat tenang, sangat penting.

Berbagi hidup Anda dengan orang-orang yang indah sangat penting. Tapi itu juga penting untuk menikmati perusahaan Anda sendiri. Jadi lain kali Anda menemukan diri Anda berjuang untuk membuat diri Anda lebih menarik bagi orang lain, berhenti sejenak, dan berpikir: bagaimana saya bisa lebih menarik bagi diri sendiri? Luangkan waktu untuk menumbuhkan rasa kepribadian yang Anda nikmati dan bangga, dan kenikmatan otonomi akan mengikuti.

Pada catatan itu, minggu ini, sahabat sehat, Tentu saja, kami selalu merayakan perempuan di sini tidak Memilih menjadi Baku, jadi jangan mari kita berhenti mengingat semua isu-isu penting.

Dan Sahabat sehat, jangan berpikir kita belum merayakan Anda dalam hati kita sepanjang minggu, juga.

Posted by Unknown on 19.14

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search