Bukan ngobrol biasa, disini kita ciptakan habbit baru mengenai kesehatan..

25 Jul 2013

jus kesehatanjus kesehatan dalam minuman dewasa ini dalam permintaan tinggi. Semua manusia membutuhkan minum banyak air, tetapi juga baik untuk persediaan pada nutrisi. Di sinilah jus masuk. Anda juga harus minum sekitar 64 ons air seriap harinya, bagi kebanyakan orang. Jadi berapa banyak jus yang Anda butuhkan? Ini tidak benar-benar begitu banyak tentang berapa banyak jus per katakan, tetapi apa nutrisi keseluruhan yang Anda butuhkan dari sumber yang berbeda. Buah-buahan dan sayuran harus membuat sebagian besar dari asupan kalori Anda untuk hari itu. Hal ini direkomendasikan oleh Food and Drug Administration bahwa Anda memiliki setidaknya 5 porsi buah dan sayuran per hari. Anda bisa mendapatkan porsi ini dalam banyak hal, tapi salah satu cara adalah melalui minuman jus.
Satu hal yang perlu diingat ketika memilih minuman jus adalah konten kesehatan yang benar. Apakah itu sebagian besar gula dan jus hanya 5%? Anda akan ingin untuk menemukan banyak konten jus murni mungkin, untuk mendapatkan produk sehat.
Baru-baru ini, saya melakukan perjalanan ke Jerman, dan menemukan bahwa di Jerman Anda dapat menemukan 100% jus botol hampir di mana-mana, dan Anda memiliki begitu banyak pilihan yang berbeda untuk memilih dari. Anda dapat menemukan jus kismis hitam, jus ceri, dan jus anggur yang dijual di sebagian besar restoran, dan pada berdiri di sisi jalan. Ini rasa sulit untuk menemukan di Amerika Serikat.

Saya telah mengumpulkan beberapa off-the-dipukuli-jalan jus serta beberapa bahwa Anda akan menemukan di rak-rak toko terus. Beberapa jus ini adalah jus normal Amerika, sedangkan yang lain lebih eksotis. Nikmati!



jus kesehatan1. Jus kesehatan favorit pertama adalah Jus Looza membuat beberapa rasa yang berbeda dari jus, tapi dua favorit saya adalah nektar mangga dan aprikot. Looza saripati jus mengandung 35%. Hal ini tidak 100%, tapi itu di sana. Nektar hanya berisi jus, gula, dan air. Ia memiliki 30% dari uang saku harian yang direkomendasikan untuk vitamin A dan 10% vitamin C, dengan 31 gram gula di setiap 8 ons porsi. Ada empat porsi per kontainer, dan dijual seharga sekitar $ 3,50. Di Hagerstown, MD


jus kesehatan
jus kesehatan
2. Jus kesehatan favorit kedua adalah produk dari Swiss, yaitu Michel Bodyguard. Produk ini memiliki jus 50%, bahkan lebih baik! It is great melawan mencegah pilek dan flu, dengan perpaduan jeruk dan jus markisa. Ada juga ditambahkan vitamin A, C, dan E. Hanya ada 11 gram gula per 8 ons porsi. Plastik delapan ons botol biaya sekitar $ 2. Satu-satunya masalah adalah bahwa Anda hanya dapat menemukannya di Eropa, terutama di Swiss. Hal ini dibuat oleh Rivella, tapi saya belum menemukan di mana saja yang Anda bisa mendapatkannya dikirim ke Amerika.



jus kesehatan3. Jus kesehatan favorit ketiga saya adalah saripati Kern. Ini berisi jus 29%. Ada banyak jenis yang tersedia. Favorit saya adalah jambu biji, aprikot dan mangga. Anda mendapatkan 12 ons bisa untuk sekitar 50 sen di toko kelontong. Sebagian besar toko di Maryland sekarang membawa madu Kern. Aku digunakan untuk hanya dapat menemukan mereka di California kembali di 90-an. Satu-satunya downside ke saripati Kern adalah kandungan gula yang lebih tinggi dari 45 gram per 12 ons bisa. Jika Anda melakukan matematika, itu benar-benar tidak lebih dari 35 gram untuk delapan ons botol.



jus kesehatan
4. jus kesehatan Ke empat dalam daftar adalah PlumSmart oleh Sunsweet. Ini adalah jus 100% yang membantu menjaga sistem pencernaan Anda sehat. Ini memiliki rasa yang sangat menarik, dan dapat ditemukan di rak-rak di toko kelontong sebagian. Anda juga dapat membeli langsung secara online sebesar $ 3 per botol. Ditambahkan nutrisi termasuk serat, kalium, vitamin C, vitamin B6, dan mangan.

jus kesehatan
5. V8 mendapat lebih dari satu tempat di daftar. Pertama, saya memilih v8 V-Fusion jus. Kenapa? Anda mendapatkan porsi penuh buah dan porsi penuh sayuran di setiap delapan ons gelas. Rasa juga unik, seperti mangga peach dan blueberry delima. Ini adalah jus 100% dan mengandung Vitamin A, C dan E.
jus kesehatan
6. V8 juga membuatnya untuk Splash V8. Ini hanya jus, ada sayuran. Splash V8 memiliki beberapa rasa menarik juga, dan hanya memiliki 70 kalori dan 18 gram gula per ons delapan porsi. Anda juga mendapatkan Vitamin A, C dan E.

jus kesehatan
7. Apakah Anda tahu bahwa Tropicana membuat garis jus disebut Pure? Jus datang dalam empat rasa, termasuk blueberry delima dan oranye mangga. Ini adalah jus 100%! Letaknya di bagian didinginkan toko Anda. Anda mendapatkan Vitamin C dan E, dengan 130 kalori per 8 ons, dengan 29 gram gula.
8. 100% jus anggur Welch. Saya menggunakan ini sebagai sebuah replenisher. Saya merasa mengisi ulang nutrisi yang hilang setelah menjalankan, untuk membantu mendapatkan kembali untuk menyeimbangkan. (Saya juga minum sebotol air setelah menjalankan.) Ini jus anggur yang dijual di 10 botol ons, dan memiliki 210 kalori, dengan 52 gram gula. Ya, kandungan gula sedikit tinggi. Anda mendapatkan pasokan sehari penuh vitamin C, namun.
9. Tropicana 100% jus apel dan jus cranberry. Kedua tropicana jus yang dijual dalam berbagai ukuran, dengan satu menjadi a10 botol plastik ounce, Ada kalsium ditambahkan, serta 100% dari pasokan hari vitamin C. Ada 140 kalori dan hanya 31 gram gula.

10. Sam Choice Agung Naturals Pom Cherry Perfection. Ini adalah jus 100%, delima dan ceri. Anda hanya akan menemukan ini di Club Sam atau Walmart. Ada 35 gram gula dan 150 kalori per delapan ons gelas.

dalam hal ini ngobrol sehat sudah mempresentasikan 10 rekomendasi mengenai JUS KESEHATAN
Posted by Unknown on 11.27

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search